Jumat, 02 Maret 2012

Industri

Penyampaian SPT Tahunan Pegawai KPP Pratama Cikarang Selatan
Pada akhir bulan Februari lalu seluruh pegawai di lingkungan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cikarang Selatan menyampaikan SPT Tahunan Pajak Penghasilan Wajib Pajak Orang Pribadi (SPT Tahunan PPh WP OP) Tahun 2011. Penyampaian SPT  Tahunan PPh ini  juga dilakukan serentak oleh pegawai Direktorat Jenderal Pajak di seluruh Indonesia di unit kerja masing-masing.
Pada kesempatan ini Kepala Kantor KPP Pratama Cikarang Selatan Abdul Kahar melaporkan SPT Tahunannya dengan memasukan amplop ke dalam drop box yang telah disediakan di KPP Pratama Cikarang Selatan. Namun sebelumnya ia menyampaikan harapannya kepada seluruh pegawai di kantornya untuk segera melaporkan SPT tahunan dan tidak ada yang terlambat satu pun untuk menyampaikannya.
“Ini sudah merupakan instruksi kepala kanwil kepada kepala kantor untuk melakukan pengawasan atas penyampaian SPT tahunan karyawan dan karyawati di lingkungannya masing-masing,” ungkap Abdul Kahar. Menurutnya ini merupakan momentum yang tepat bahwa sebagai pegawai kantor pajak merupakan orang yang pertama menyapaikan SPT Tahunan dan menjadi panutan dalam melaksanakan kewajiban perpajakan.
Untuk meningkatkan pelayanan kepada Wajib Pajak KPP Pratama Cikarang Selatan menyediakan Drop Box di beberapa wilayah di Cikarang yaitu di Kawasan MM 2100  dan Kawasan Industri Hyundai yang bisa disampaikan pada hari Senin sampai Jumat pukul 07.30 WIB hingga pukul 17.00 WIB. (im)

0 komentar:

Posting Komentar