Sabtu, 01 Oktober 2011

Resto & Café Bakmi Grand Kelinci,Sensasi Baru Kuliner Cikarang

Resto & Café Bakmi Grand Kelinci,Sensasi Baru Kuliner Cikarang
Para penikmat kuliner di Cikarang kembali diberikan pilihan berbagai menu masakan yang menggugah selera, setelah dibukanya Resto & Café Bakmi Grand Kelinci di Hollywood Plaza Kota Jababeka pada bulan Juli 2011 lalu. Untuk wilayah Jabodetabek, Bakmi Grand Kelinci sudah memiliki 8 cabang dimana cabang yang pertama buka pada tahun 2008 di Mall of Indonesia (MOI) Jakarta.
William Roy Julius, selaku pemilik memberikan alasan mengapa membuka bisnis kuliner di Cikarang, karena daerah ini merupakan kawasan industri dan perumahan yang membutuhkan tempat makan dengan harga terjangkau, porsi besar dan suasana yang nyaman. “Market kami adalah para pimpinan dan karyawan kawasan industri dan penghuni perumahan,” ujar Julius.
Masih menurutnya, berbagai fasilitas tersedia di sini, seperti function hall yang dapat digunakan untuk acara pernikahan, ulang tahun, seminar, gathering dan acara seremoni lainnya dengan kapasitas antara 300 -500 orang, dalam bentuk prasmanan. Juga ada VIP room yang digunakan untuk meeting perusahaan dengan kapasitas hingga 50 orang. Fasilitas pendukung lainnya adalah ruangan full AC, Wi-Fi, mushola dan parkir gratis yang cukup luas.”Bahkan ke depannya akan ada entertainment berupa live music band,” ungkap Julius.
Disinggung mengenai menu masakan, Julius mengungkapkan resto & café-nya ini merupakan perpaduan antara Timur dan Barat. Timur diwakili dari menu andalan resto seperti bakmi ayam, nasi goreng kambing, ayam goreng mentega, udang pete masak pedas dan menu masakan lainnya yang merupakan campuran antara Chinese food dan Indonesian food. Sementara Barat diwakili café dengan berbagai minumannya seperti hot drinks, cold drinks, ice blended drink, milkshake, ice cream dan coffee.
Dengan didukung 30 karyawan, serta sudah bersertifikat halal dari MUI dan kebersihan yang terjamin baik tempat maupun masakannya, Resto & Café Bakmi Grand Kelinci yakin mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan. Bahkan jika pelanggan tidak sempat berkunjung ke resto, maka ada pelayanan delivery order dan juga melayani catering. Bagi yang masih penasaran dengan menu-menu andalan Resto & Café Bakmi Grand Kelinci, maka datang dan nikmati sensasinya dari jam 10 pagi hingga 10 malam. (kr)

0 komentar:

Posting Komentar