Kamis, 01 Desember 2011

Pecel Lele Lela Menyajikan Sensasi Rasa

Pecel Lele Lela Menyajikan Sensasi Rasa
Jika kita bosan makan lele yang tidak ada variasinya kini, hadir di Pecel Lele Lela yang menyajikan berbagai variasi masakan lele.  Menu yang disajikan di Pecel Lele Lela sangat beragam mulai dari Lele Original, standar sajian pecel lele seperti di warung-warung pinggir jalan hingga menu yang belum kita temui sebelumnya.
Di Pecel Lele Lela, Anda dapat menikmati Lele Siram Saus yaitu lele yang digoreng kering dan disiram beragam pilihan saus, Lele Goreng Tepung, dan Lele Fillet yaitu Lele tanpa tulang, kepala, dan buntut yang disajikan dengan beragam pilihan sambal/saus/kuah. Juga ada Lele Saus Padang, Lele Mayonaise, Lele Lada Hitam dan biar tidak bosan ada menu variasi seperti  ayam bakar madu, tumis toge dan cah kangkung
Kehadiran Pecel Lele Lela yang terletak di Jalan Kedasih Raya No. 90  Cikarang Baru Kota Jababeka ini setidaknya bisa memberikan pilihan varian menu lele yang disajikan. Atmosfir dan  warna pada ruangan yang merupakan perpaduan warna hijau cerah dan kuning menciptakan suasana yang “fresh”, juga sapaan “Selamat Pagi” dari seluruh karyawan di Pecel Lele Lela. Selain itu, untuk pengunjung yang bernama Lela (tanpa sambungan apapun) bisa “Makan Gratis Seumur Hidup” di Pecel Lele Lela. Tidak hanya pemilik nama Lela, pengunjung yang sedang berulang tahun juga bisa “Makan Gratis” di Pecel Lele Lela, hanya dengan menunjukan KTP atau tanda pengenal lainnya.
Pecel Lele Lela dengan pemilik Rangga Umara (franchisor) ini telah memulai usahanya sejak tahun 2006. Dengan modal awal sebesar Rp. 3 juta, Rangga mulai melakukan inovasi pada ikan lele dan mengenalkan berbagai menu masakan lele kreasinya yang ternyata disukai dan banyak peminatnya. Saat ini Pecel Lele Lela telah mempunyai 42 cabang di Jabodetabek dan Bandung. 
Untuk Cikarang sendiri merupakan cabang yang ke-40 yang merupakan milik Olia Syafini dan Ratna Hadiwidjaja (franchisee). Olia Syafini yang juga Pejabat Notaris dan PPAT di Cikarang Baru yakin bahwa usahanya ini akan memberikan keuntungan yang banyak karena di Kota Jababeka ini merupakan kawasan industri yang menjadi target market penjualan Pecel Lele Lela.
Apalagi terlihat pada saat setelah acara Grand Opening yang dilaksanakan pada tanggal 11-11-2011, banyak pengunjung yang datang. Setiap saat meja penuh dengan pengunjung. Rata-rata mereka penasaran dengan rasa Pecel Lele Lela yang memiliki rasa yang sensasional.
Rasa sensansi ini dirasakan oleh salah satu tamu yang datang untuk mencoba rasa Pecel Lele Lela. “Terus terang seumur hidup saya baru merasakan pecel lele yang seperti ini, saya merasa  bingung awalnya kok banyak menu yang ditawarkan dengan berbagai variasi, setelah saya coba Lele Saus Padang ternyata rasanya luar biasa. Di dalam hati saya bertanya, kok ada yah Lele Saus Padang dan Lele Fillet,” ungkap Yusnita, warga Lippo Cikarang. (im)

2 komentar:

  1. http://radjalele.blogspot.co.id/
    penawaran kerja sama untuk penyediaan lele
    by; budi.s

    BalasHapus
  2. http://radjalele.blogspot.co.id/
    penawaran kerja sama untuk penyediaan lele
    by; budi.s

    BalasHapus