Kamis, 01 Desember 2011

LCC DEWANTARA “APLIKASI BISNIS INDUSTRI”

LCC DEWANTARA “APLIKASI BISNIS INDUSTRI”
LCC Dewantara atau LP3I Course Center adalah sebuah Lembaga Kursus dan Bimbingan Belajar yang berlokasi di Jl. K.H. Dewantara No. 64 Cikarang Utara. Selain diakui sebagai Lembaga Profesional, juga telah mendapatkan kepercayaan masyarakat dan dunia usaha. Untuk menjawab kebutuhan industri akan tenaga kerja yang terampil dan siap kerja, maka LCC Dewantara menawarkan sebuah Program yaitu “Aplikasi Bisnis Industri“ atau yang biasa disingkat “ABI”.
ABI adalah sebuah program yang dirancang khusus untuk memenuhi pasar tenaga kerja terlatih, khususnya dunia Manajeman Perkantoran dan Komputerisasi Akuntansi. ABI dibagi dalam 2 program pilihan unggulan yaitu “Professional Office Administration” yang merupakan media pelatihan bagi mereka yang ingin menjadi tenaga Administrasi Perkantoran  yang mempunyai Kompetensi dibidangnya, diantaranya: mampu mengadministrasikan seluruh kegiatan perkantoran dengan sistem administrasi yang modern, seperti administrasi Sumber Daya Manusia, mempunyai wawasan global, dapat mengaplikasikan teknologi komunikasi dan dapat berkomunikasi dengan menggunakan bahasa tulisan maupun lisan yang baik dan sopan, baik Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris.
Program unggulan ABI berikutnya adalah  “Professional Computerized Accounting” yang dirancang khusus untuk memenuhi pasar tenaga kerja terlatih dan terampil dibidang Akuntansi, Keuangan serta Pajak pada suatu perusahaan, sehingga lulusannya diharapkan dapat bekerja sebagai Staf Akuntansi dan Staf  Keuangan yang Profesional, serta cakap dalam berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
Program ABI dibuka juga untuk kelas Karyawan, yaitu hari Sabtu dan hari Minggu.
LCC Dewantara juga memberikan berbagai keuntungan, yaitu Materi berdasarkan  “Applied Knowledge” (Ilmu terapan praktis) yang berorientasi pada dunia kerja, diajar oleh Instruktur Praktisi yang berpengalaman,  dan didukung oleh layanan para staf yang ramah dan sopan. Didukung suasana belajar yang nyaman dengan fasilitas belajar ruang full AC , lab komputer, free internet dan belajar menggunakan LCD/OHP/VCD.
Menurut Reyco Siahaan, SE selaku Branch Manager LCC Dewantara, saat ini LCC Dewantara sedang melakukan pelatihan-pelatihan untuk Kompetensi guru dalam  percakapan Bahasa Inggris, terutama ke sekolah–sekolah RSBI (Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional) seperti SMKN 2 Cikarang Barat dan SMA N 1 Cabang Bungin.
Diakui bahwa hasil pelatihan tersebut, selain meningkatkan kemampuan guru juga memberikan nilai tambah bagi lembaga sekolahnya masing-masing, dan harapannya bisa diikuti sekolah lainnya.
“Kita juga telah melakukan tes kompetensi siswa sekolah (SMA dan Perguruan Tinggi) ke dunia kerja melalui TOEFL (Test Of English as Foreign Language) dan TOEIC (Test Of English as International Communication) kepada SMK dan Karyawan Perusahaan. Maka hasil Kompetensi tersebut tentunya sangat dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan di kawasan industri,” demikian ungkap Reyco Siahaan selaku Branch Manager LCC Dewantara. (adv/yd)

Silahkan datang ke LCC Dewantara,
atau hubungi hotline : 021-89101234

0 komentar:

Posting Komentar