Kamis, 01 Desember 2011

Baksos Donor Darah Agung Perkasa

Baksos Donor Darah Agung Perkasa
Simbiosis mutualisme, itulah yang akan kita rasakan jika kita melakukan donor darah, sebab setiap tetes darah yang kita sumbangkan tidak hanya dapat memberikan kesempatan hidup bagi yang menerima, tetapi juga memberikan manfaat kesehatan bagi pendonornya.
Kegiatan donor dorah  merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Seperti yang dilakukan oleh Agung Perkasa Motor II. Perusahaan Dealer Motor Yamaha yang berdiri sejak tahun 1997 ini melakukan Aksi Donor Darah pada tanggal 5 Nopember yang lalu. Ratusan orang mengantri dan mendaftarkan dirinya sebagai pendonor. Kegiatan yang berlangsung di Dealer Agung Perkasa II ini melibatkan para pendonor dan pendukung aksi seperti Ikatan Otomotif Cikarang dan Yamaha Scorpio Club bekerjasama dengan PMI Karawang.  
Artur Kepala Cabang Agung Perkasa II mengatakan,”Kegiatan ini merupakan pertama kali kita adakan, dan sepertinya kami dealer yang pertama di Bekasi yang mengadakan kegiatan sosial seperti ini. Jika melihat animo masyarakat sangat besar terhadap kegiatan ini maka kita akan menjadikan agenda rutin. Acara ini juga sekaligus untuk memperkenalkan secara luas Agung Perkasa Motor kepada masyarakat bahwa dealer milik kami sangat lengkap dari Show Room, penjualan hingga bengkel.” (im)

0 komentar:

Posting Komentar