Kamis, 01 Desember 2011

Corporate Gathering Grand Zuri Hotels Jababeka

Corporate Gathering Grand Zuri Hotels Jababeka
Sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan- perusahaan dan media yang telah mendukung selama ini, manajemen Grand Zuri Hotels Jababeka menggelar acara spesial di Aquarius Swimming Pool dengan mengusung Tema “The Crazy Coconut Evening” beberapa waktu lalu. Dalam kegiatan ini para staf dan manajemen berpenampilan seru dengan mengenakan kostum ala pantai. Konsep ini memberikan suasana yang lebih santai.
Dalam kesempatan tersebut, manajemen memberikan penghargaan berupa plakat kepada Top Ten Account yang selama ini selalu memberikan dukungan yang luar biasa kepada Grand Zuri Hotels. Anton Hartanto Selaku Regional Director Of Sales and Marketing Grand Zuri Hotels Group berkesempatan mempresentasikan beberapa properti dan fasilitas yang dimiliki oleh Grand Zuri Hotels Group.
Grand Zuri Hotels Jababeka kembali meluncurkan beberapa paket yang dikemas secara menarik sampai akhir tahun 2011 seperti Back To Kampoeng dengan menu istimewa Iga Asam Garam, Gurame Cobek dan Ayam selayang Pandang, All about Cofee Christmas Room Package, Christmas Eve Dinner & Christmas Dinner, New Years Room Package dan New Years Eve Dinner.
Ireng Maulana, General Manager Grand Zuri Hotels Jababeka mengungkapkan harapan yang besar agar acara seperti ini dapat dilakukan secara berkala guna mempererat hubungan dan meningkatkan kebersamaan dengan perusahaan-perusahaan dan rekan media. (im)

0 komentar:

Posting Komentar