Sabtu, 01 Oktober 2011

Delia Ecoutez PUNYA BAKAT BISNIS

Delia Ecoutez PUNYA BAKAT BISNIS
Ada pepatah mengatakan, sambil menyelam minum air. Pepatah ini yang dipakai oleh Delia Ecoutes atau nama lengkapnya Delia Putri Setianti yang keartisannya dimulai menjadi penyanyi cilik seangkatan Agnes Monica dan Dhea Ananda.
Saat ditemui Cikarang Pos, Delia tengah sibuk menjaga stand baju dan aksesoris di acara bazaar yang diadakan Jababeka beberapa waktu lalu. “Saya sudah dua kali ini buka stand di Jababeka bersama beberapa artis yang lain,” ungkap Delia yang juga menyumbangkan lagu di acara tersebut.
Bisnis berjualan baju dan aksesoris seperti kaca mata dan jam tangan ini dimulainya 4 tahun yang lalu. “Tadinya cuma iseng namun jadi keterusan dan saya serius terjun di bisnis ini. Sebelumnya ada butik di Blok M, namun saya lebih suka berjualan di pameran atau bazaar karena antusiasnya lebih terasa,” ujar Delia yang mengakui ada bakat berdagang.
Delia menolak jika dikatakan ikut-ikutan berbisnis karena banyak artis yang membuka usaha. Baginya uang hasil jadi penyanyi atau main sinetron bisa dijadikan modal buat berjualan. “Kalau saya pas sibuk di sinetron atau nyanyi, mama yang gantiin jaga butik, namun kalau tidak sibuk maka saya terjung langsung,” ujar vokalis dari grup musik jazz Ecoutez ini.
Aktifitas menyanyi, main sinetron dan menjadi presenter masih tetap jalan terus. Aktifitasnya yang super sibuk, dimana setiap hari striping sinetron, week end show nyanyi, Delia berusaha tetap profesional dan tidak mengecewakan. Namun jika nantinya berumah tangga, ia akan mengurangi aktifitas keartisan dan lebih memfokuskan menyanyi,” Album saya sedang proses, Insya Allah akhir tahun ini selesai,” ungkapnya.
Delia sangat terkejut dengan perkembangan Kota Jababeka. “Beberapa tahun yang lalu saya pernah bikin acara di sini, dan sekarang saya melihat Kota Jababeka sangat berbeda.  Sekarang banyak hal yang baru-baru seperti movieland, saya yakin Jababeka akan terus berkembang. Mungkin saya akan membuat video klip di Movieland,” tegas Delia kepada Cikarang Pos. (kr)

0 komentar:

Posting Komentar