Sabtu, 01 Oktober 2011

Bakti Sosial PT. Mulia Industrindo di Desa Wangunharja Cikarang

Bakti Sosial PT. Mulia Industrindo di Desa Wangunharja Cikarang
PT. Mulia Industrindo Tbk melalui program MULIA PEDULI sebagai salah satu perwujudan tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) secara rutin menyelenggarakan bakti sosial, khitanan masal, pengobatan gratis, dan kegiatan lain yang bersifat mendesak atau darurat seperti bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam.
Pada tahun ini bakti sosial PT. Mulia dilaksanakan beberapa waktu lalu di Desa Bangkongreang, Kelurahan Wangunharja, Cikarang Utara. yang letaknya berdampingan dengan lokasi PT.Mulia. Pada bakti sosial ini PT.Mulia menyediakan 2.000 paket sembako murah, setiap paket berisi : minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kilogram, susu kental manis 1 kaleng, mie instant 10 bungkus senilai Rp. 40.500,- yang dijual kepada masyarakat seharga Rp. 20.000,-. Dan juga  ada  bazaar  pakaian  murah.
Dalam kesempatan tersebut, Y. Handoyo Budhisedjati, SH, selaku Human Capital & Corp. Affairs Director menyampaikan, PT. Mulia Industrindo menyadari pentingnya memberi dan berbagai sebagai upaya untuk peningkatan prestasi kami. Tanjung jawab sosial kami tidak terpisah dari unit bisnis PT. Mulia. Kami akan jadikan kegiatan ini sebagai tradisi, kami akan tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk warga sekitar demi majunya PT. Mulia Industrindo.
Berkat dukungan keluarga besar Mulia yakni Koperasi Karyawan Mulia, Serikat Pekerja PT. Mulia Industrindo Tbk., Forum Karyawan Peduli Mulia, bakti sosial dan kegiatan kemanusiaan yang diselenggarakan PT. Mulia dapat terlaksana dengan baik. (kr)

0 komentar:

Posting Komentar