Jumat, 02 Maret 2012

Properti

Properti Kota Jababeka Laris Manis
Sektor properti tetap menjadi primadona dalam berinvestasi, selain nilai investasi akan terus naik setiap tahun, juga bisa memiliki nilai fungsi, kalau ruko untuk tempat usaha, sedangkan rumah untuk tempat tinggal. Terus naiknya permintaan akan kebutuhan property ini, maka saat ini Jababeka terus mengembangkan area residential dan commercial.
Jababeka menyediakan produk commercial yang tersebar di beberapa area dengan mengusung tema-tema tertentu, seperti Ruko Sunter Niaga di sektor selatan yang diperuntukkan bagi culinary, di sektor utara ada Ruko Sentra Niaga dengan tema otomotif.
Eddy Susanto selaku Project Manager Commercial PT. Grahabuana Cikarang mengungkapkan, pengembangan ruko di Jababeka akan terus dilakukan. Perbandingan yang ideal adalah jumlah ruko 5% dari jumlah populasi yang ada, jika ada 600.000 jiwa maka jumlah ruko di Jababeka masih kurang. Apalagi produk commercial ini sangat direspon positif oleh investor. Sebagai contoh Ruko Sunter Niaga tahap 1,2,3 yang berlokasi di Tarum Barat sudah terjual habis maka akan dikembangkan tahap 4,5,6. Juga ada Ruko Simprug Plaza yang dikembangkan hingga 4 tahap, untuk tahap 1 sudah terjual habis. “Seiring dengan pembangunan kawasan industri tahap 5 dan apartemen tentunya akan dibutuhkan fasilitas pendukung seperti komersial yang dapat difungsikan untuk office maupun kuliner,” ujar Eddy kepada Cikarang Pos.
Suteja Sidarta, VP Business Development PT. Jababeka Tbk mengatakan, untuk produk residential, Jababeka tengah mengembangkan D’Java Residence. Untuk tahap pertama sudah terjual habis dan dalam waktu dekat akan dilakukan ground breaking-nya. Meski baru dipasarkan, namun produk ini sudah menuai hasil yang sangat baik. Pada acara ground breaking ini akan diadakan kegiatan entertainment, lomba anak-anak, dan pesta kuliner, serta ada hadiah menarik bagi yang membeli produk D’Java tahap 2. Secara fisik, gate D’Java Residence sudah jadi, dilengkapi dengan ornament-ornamen yang sangat indah.
Lokasi D’Java Residence ini berada di sektor utara Jababeka berdekatan dengan Medical City, sekolah Al Azhar, sekolah Santo Leo, ICT Korean Center, President University, Jababeka tahap 3 dan Cikarang Dry Port. Hunian ini akan cocok untuk kalangan profesi seperti dokter, dosen, guru, manajer dan supervisor. Jadi yang akan menghuni di D’Java Residence adalah komunitas berprofesi.  (adv)
Untuk info lebih lanjut hubungi Romi Parnowo No. HP. 0812 1977 7898.

0 komentar:

Posting Komentar