Kamis, 12 April 2012

Info Kota

Club House Tropikana, Wujud Kenyamanan Di Kota Jababeka
Sebagai pengembang kota PT. Graha Buana Cikarang terus mengembangkan dan membagun fasilitas untuk memenuhi kebutuhan penghuninya. Beberapa fasilitas pendidikan dan rekreasi yang sudah tersedia di Kota Jababeka diantaranya President University, Jababeka Golf & Country Club, dan D’ Warriors Jababeka Outbound. Fasilitas ini tentunya untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan tinggal di Kota Jababeka.
Pada tanggal 31 Maret 2012 lalu Kota Jababeka melengkapi fasilitasnya  dengan meresmikan Club House di Tropikana Garden. Club House ini berdiri di atas tanah 700m2 yang bisa dipergunakan oleh penghuni Kota Jababeka. Business Manager PT. Graha Buana Cikarang Romy Parwono mengatakan, Club House bisa dipergunakan oleh penghuni Kota Jababeka dengan menggunakan members dan untuk sementara skala prioritas members ini bisa digunakan oleh penghuni Tropikana Residence, Cluster Gardenia dan penghuni Cluster Simprug Garden. 
Romy menambahkan, nantinya Club ini bisa dibuka untuk umum, karena club ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, taman bermain dan fitness. Cub House ini juga bisa dipergunakan untuk acara keluarga seperti acara pernikahan dan arisan.
Peresmian Club House ini ditandai dengan pengguntingan pita dan pelepasan balon. Selain itu, pada acara peresmian ini diberikan penghargaan atau reward kepada anggota GB Club yang telah meraih penjualan di atas Rp.1 Milyar dan reward tour ke Singapura. (im)

Jababeka Innovation Center (JIC)
Menumbuhkan Industri Inovatif Berbasis Teknologi & Berdaya Saing

Dalam acara peresmian kantor Jababeka Innovation Center yang berlokasi di UKM Center Kawasan Segitiga Emas Jababeka, Dirjen IKM Kementerian Perindustrian Euis Saedah menyampaikan, wadah seperti Jababeka Innovation Center sebenarnya menjadi mimpi kami di Litbang yang ingin mendekatkan pusat-pusat inovasi atau R & D Center kepada komunitas industri.
“Saya pernah bertemu dengan mantan Deputi Bank Indonesia Burhanuddin Abdullah yang menyodorkan angka-angka, setiap 1% pertumbuhan ekonomi di Indonesia itu akan memberikan keuntungan kepada usaha kecil 1, usaha menengah 3, usaha besar 170. Dari sini saya berpikir bagaimana usaha kecil & menengah bisa menaikkan angka keuntungan, inovasilah kuncinya. Jadi saya berkeyakinan JIC akan mampu membuat usaha kecil dan menengah naik kelas,” ujar Euis Saedah.
Sementara itu, Edy Putra Irawady Deputi IV Bidang Koordinasi Industri & Perdagangan Kementrian Perekonomian, mengatakan bahwa JIC akan mensinergikan berbagai sumber daya, dari proses awal hingga akhir untuk menuju kemandirian usaha kecil menengah. JIC ini dibangun pada momen dan tempat yang tepat, momennya pada saat Indonesia pada posisi yang cantik atau daya tawarnya tinggi, sedangkan tempat berada di tengah-tengah masyarakat industris. Jika JIC berhasil maka akan menjadi selling point buat Jababeka.
Dalam kesempatan yang sama, Utama P Padmadinata, selaku pimpinan JIC, menyebutkan JIC adalah wadah kemitraan pemerintah, industris, lembaga Litbang, universitas dan asosiasi dalam menumbuhkembangkan industri baru dan industria yang suda hada di kawasan industria. JIC berperan dalam mengidentifikasi peluang, membangun database, mencari mitra dalam membangun kompetensi dan sumber daya guna mendorong tumbuhnya usaha dan industris . JIC juga dirancang untuk membantu peran pemerintah dalam mengembangkan Industri Kecil dan Menengah (IKM) sebagai upaya pengembangan ekonomi nasional. (kr)

Ultah ke 2 Grand Zuri Hotels
Grand Zuri Hotels pada tanggal 26 Maret 2012 yang lalu mengadakan perayaan ulang tahun yang kedua. Acara ini merupakan puncak kegaiatan yang dilaksanakan oleh segenap karyawan hotel. Berbagai rangkain acara sudah dilaksakan sebelumya dengan mengadakan kegiatan-kegiatan olah raga dan bakti sosial.
Ronny Martaliza, ketua pelaksana Ultah Grand Zuri Hotels mengatakan, dalam rangka ulang tahun ini kami mengadakan kegiatan lomba antar departemen, setiap departemen harus mengirimkan stafnya untuk ikut berlomba. Lomba yang kita pertandingkan diantarnya adalah Futsal, Tenis meja, Karaoke, angkat bola dan catur. Serta kegiatan sosial yang kita laksanakan pada tanggal 18 Maret dengan melakukan kerja bakti membersihkan dalam ruangan dan lingkungan Masjid Nurul Islam Cikarang Baru.
Sebagai puncak dari serangkaian acara ulangtahun, Senin malam (26/3/12), acara yang bertemakan“Together We Stand, Together We Strong” setiap karyawan menggunakan dress code sporty look. Seluruhpegawai hotel hadir  dalam acara ini mengenakan  pakaian olah   raga yang atraktif, acara ini pun turut mengundang sanak keluarga staf.
Menginjak usia dua tahun, Hotel Grand Zuri Jababeka  akan terus memberikan pelayanan yang terbaik terhadap para tamu Masih banyak yang harus kami tingkatkan untu kterus memberikan pelayanan danproduk yang terbaik. Dengan pelayanan yang ramah dan penuh ketulusan, kami yakin Hotel Grand Zuri Jababeka akan senantiasa menjadi hotel pilihan utama bagi paratamu.  (im)

HONDA LAUNCHING VARIO TECHNO 125 DI CIKARANG
Lagi-lagi Honda melakukan sebuah gebrakan yaitu meluncurkan produk barunya “Vario Techno 125” di Taman Aster Cikarang Barat, Sabtu-Minggu 24-25 Maret 2012 yang dimeriahkan dengan  berbagai jenis hiburan,  diantaranya: Stand up comedian, live music dangdut, lomba karaoke, shuffle dance,  games & doorprize. Acara yang merupakan kerja bareng berbagai show room resmi Honda di wilayah Cikarang, Cibitung dan Bekasi, Finance dan PT. Daya Adicipta Mustika berjalan cukup sukses dan berhasil melakukan  sejumlah transaksi.
Ecy selaku PIC Pacific Motor 1 Cikarang saat ditemui Cikarang Pos menyampaikan bahwa Honda selalu menawarkan produk inovatif memiliki berbagai  keunggulan, ber tekhnologi tinggi, irit dan ramah lingkungan. Salah satu keunggulan Vario Techno 125 PGM-FI adalah mesin barunya. Mesin ini dikembangkan secara global dengan konsep Enhanced Smart Power (eSP) engine yang digunakan pada skubek Honda di seluruh dunia. Dengan kesempurnaan teknologi canggih, kecepatan yang dihasilkan lebih dari 96 km per jam, dengan akselerasi mencapai 12,8 detik pada jarak 200 meter.
“Vario Techno 125 diharapkan mampu menembus pasar dan sukses seperti produk terdahulunya Schoppy. Kami optimis Honda masih yang terbaik, maka kami sebagai bagian dari dealer resmi di wilayah Cikarang akan selalu memberikan kemudahan bertransaksi diantaranya melalui event ini,” ungkap Ecy kepada Cikarang Pos .(yd)

ANDRA & THE BACKBONE Di Semarak Ultah Water Boom
Perjalanan water boom yang merupakan salah satu tempat rekreasi terkemuka tidak terasa sudah menginjak usia ke 14 pada tanggal 23 Maret 2012. Upaya dan semangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik sebagai tempat rekreasi telah dilakukan oleh para kru dan staf water boom. Alhasil selama 14 tahun Water Boom Lippo Cikarang merupakan salah satu pioner wisata air di kawasan Bekasi yang banyak dikunjungi wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara.
Untuk memeriahkan ulang tahun ini berbagai acara digelar untuk memanjakan dan menghibur pengunjung yang datang.  Atraksi Badut , Live Music dengan bintang tamu ANDRA & THE BACKBONE dan Pengundian 14 Doorpize menarik seperti : Honda Absolute Revo, Handphone, Kamera Digital memberikan suasana yang beda pada hari ulang tahun ini.
Sementara pada tanggal 25 Maret 2012 digelar acara  “Marching Band Competition” tingkat TK & SD se Jabodetabek yang diikuti oleh 25 tim sekolah. (im)

0 komentar:

Posting Komentar