Kamis, 12 April 2012

Properti

Ground Breaking D’JAVA Residence
CLUSTER TERMEWAH & TERMEGAH

Di tahun 2012 ini Kota Jababeka akan memiliki hunian yang termewah dan termegah, setelah berlangsung Ground Breaking D’Java Residence Tahap 1 pada bulan Maret lalu. Cluster eksklusif yang terletak di sektor utara Kota Jababeka ini memiliki luas 10 hektar. Kehadiran D’Java mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat, terbukti Tahap 1 langsung habis terjual. Bahkan dalam acara Ground Breaking ada 14 unit terjual untuk tahap 2.
Suteja Sidarta, Vice President Business Development PT. Jababeka Tbk, menyampaikan saat ini Jababeka sedang mengembangkan daerah baru yang mencakup residensial dan komersial dengan suasana yang lebih asri dan hijau, sehingga akan menjadi magnet bagi banyak orang untuk berinvestasi. Kota Jababeka yang memiliki populasi kurang lebih 1,2 juta jiwa di tahun 2012 ini akan membuka 2 akses tol baru, yaitu KM 34,7 sebagai pintu masuk ke residensial dan komersial, juga menghubungkan Kota Jababeka dengan Lippo Cikarang. Akses lainnya KM 29 sebagai pintu masuk ke Kawasan Industri Jababeka Tahap I dan III.

“Sektor properti merupakan primadona dalam hal berinvestasi pada tahun ini, permintaannya terus meningkat. Produk properti selain nilai investasi akan terus naik setiap tahun, juga dapat difungsikan sebagai tempat usaha untuk ruko, dan rumah untuk tempat tinggal. Untuk itulah Jababeka meluncurkan D’Java Residence, merupakan hunian baru dengan nuansa Jawa, baik disain, budaya maupun landscape. Didukung dengan fasilitas single gate, club house, play garden dan jogging track. Ada dua tipe rumah yang ditawarkan, Papandayan dan Tidar dengan 4 jenis ukuran yaitu 162, 90, 59 dan 45,” ungkap Suteja. 

Lokasi cluster baru ini sangat strategis karena dekat dengan berbagai fasilitas publik, seperti fasilitas pendidikan, yaitu President University, Atmi Solo, Sekolah Al Azhar, SMP/SMA Presiden dan BPK Penabur. Berdekatan juga dengan fasilitas kesehatan yakni Medical City dan area komersial seperti Hypermarket  Giant dan Ruko Sentra Niaga Square.

Dalam kesempatan yang sama, Hyanto Wihadhi selaku Direktur PT. Jababeka Tbk. mengatakan, bahwa saat inilah waktu yang tepat untuk memiliki properti di Jababeka, karena pada bulan Nopember nanti seiring dengan dibukanya 2 akses pintu tol, maka harga pasti akan naik. Lokasi D’Java berada di tengah-tengah perumahan Kota Jababeka, kurang lebih 200 meter dari lokasi akan dibangun apartemen Enviro dengan 4 tower masing-masing 30 lantai, jadi tinggal di D’Java serasa tinggal di Jakarta.

Ibu Ernawati salah satu pembeli tipe 59, mengungkapkan alasannya membeli D’Java, karena lokasinya yang strategis dekat dengan fasilitas pendidikan, sehingga tidak perlu jauh-jauh menyekolahkan anaknya. Juga dengan adanya play ground di dalam cluster sebagai sarana bermain yang aman dan nyaman. Berhubung ia sudah punya rumah di Jababeka, maka nantinya rumah yang di D’Java buat investasi, dan bisa disewakan buat karyawan dan mahasiswa. (adv)

0 komentar:

Posting Komentar