Selasa, 01 November 2011

HD Finance Hadir Langsung Dipercaya

HD Finance Hadir Langsung Dipercaya
HD Finance perusahaan pembiayaan kendaraan roda dua yang telah membuka cabang di Cikarang, pada tanggal 13 Oktober 2011 telah menyelenggarakan Program Undian Bayar Angsuran  Dapat Hadiah. Program ini merupakan undian bagi pemenang yang telah membayar angsuran tepat waktu dan pembayaran maju. Pengundian dilakukan di Jakarta secara nasional dengan hadiah utama sepeda motor.
Raden Dimas Brilian, Loan Origination Head HD Finance cabang Cikarang mengatakan, pengundian ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen kita yang telah melakukan pembayaran tepat waktu dan pembayaran maju. Sekaligus untuk memperkenalkan HD Finance kepada masyarakat luas.
“HD Finance hadir di Cikarang pada pertengahan bulan Maret 2011. HD finance memiliki keunggulan bahwa perusahaan pembiyaan ini bisa berbagai merk kendaraan roda dua dan pembayaran tidak hanya dilakukan di kantor HD Finance, tetapi bisa melalui ATM dan Kantor Pos,” tegas Dimas
Kehadiran HD Finance di Cikarang bisa memudahkan masayarakat dalam pembiyaan kendaraan roda dua.  Meski terbilang pemain baru di wilayah Cikarang perusahaan ini telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Untuk saat ini tercatat sekitar 2500 konsumen mempercayai HD Finance sebagai jasa keuangan bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraa roda dua dengan cara kredit. Dari hasil pengundian ini untuk di wilayah Cikarang pemenangnya mendapatkan 1 unit Handphone, rice cooker dan hadiah hiburan lainnya.  (im)

0 komentar:

Posting Komentar