Selasa, 01 November 2011

PAK OTEH Siap Memberikan Solusi

PAK OTEH Siap Memberikan Solusi
Penurunan berat badan yang pernah dicapainya memang menjadikan bukti bahwa apa yang bisa diperolehnya, juga bisa dialami orang lain. Kerelaannya membuat orang lain sehat, bahagia dan berkecukupan secara ekonomi telah membuat Pak Oteh tumbuh menjadi pribadi yang kuat, supel dan peduli.
“Semula saya termasuk salah seorang yang memiliki kelebihan berat badan yaitu mencapai 105,5 kg. Sebagai orang yang bergerak dibidang kuliner “fried chicken” tidak mudah bagi saya beraktifitas dengan leluasa, selain harus memiliki stamina yang baik juga dituntut cekatan. Maka untuk mengurangi problem tersebut saya mencoba mencari obat yang mampu menurunkan berat badan saya, tetapi hasilnya belum ada yang memuaskan. Hingga suatu saat ada seseorang yang menawarkan produk herbal yang diproduksi dari  perusahaan Amerika yang kurang lebih 13 tahun telah berkembang di Indonesia. Setelah mengkonsumsi nutrisi tersebut selama 5 bulan ajaib berat tubuh saya yang semula 105,5 kg turun menjadi 67,5 kg,” demikian ungkap Pak Oteh yang kini telah menjadi salah satu konsultan produk kesehatan tersebut dan namanya semakin dikenal di tengah masyarakat luas.
Pak Oteh atau nama aslinya H. Istrun telah membuka beberapa cabang Pak Oteh Club di Bekasi dan Cikarang. Bagi masyarakat yang ingin mengetahui seberapa luar biasa produk Herbal yang pernah merubah hidupnya tersebut, dan bertemu dengan orang-orang yang sudah mendapatkan hasilnya, dipersilahkan hadir di Graha Sucofindo Cibitung Jl. Arteri Tol (lampu merah) Cibitung Bekasi setiap hari Kamis pukul 12.45 atau lebih dulu hubungi Pak Oteh 0813 8498 3699, 0858 1152 0169. (yd)

0 komentar:

Posting Komentar