Selasa, 01 November 2011

Hj. Lilis Solihat : ANAK ADALAH MUTIARA

Hj. Lilis Solihat : ANAK ADALAH MUTIARA
Mengemban tugas sebagai Kepala Puskesmas Lemah Abang tentu saja banyak menyita waktu. Namun bagi Hj. Lilis Solihat SKM. S.ST MM, jika berkenaan dengan pendidikan anak ditengah kesibukannya tetap harus meluangkan waktu untuk menemani putranya berjuang di arena lomba pada acara Hari Anak Nasional 2011 di ICT Korean Center Jababeka.
Bagi istri dari Kompol Basuki Raharjo, Kasat Bimas Polres Metro Bekasi Kabupaten ini, anak adalah permata hati sekaligus mutiara bagi keluarga, permata hati yang membutuhkan sentuhan kasih sayang dan mutiara yang harus selalu diasah sehingga cemerlang dikemudian hari. Hj.Lilis siap berbagi perhatian apalagi untuk kepentingan pengembangan bakat dan tumbuhnya rasa percaya diri anak.
 “Kegiatan lomba seperti ini adalah sebuah momentum yang positif, selain sebagai sarana rekreasi keluarga dan silaturahmi kepada sesama orang tua murid, juga dalam rangka memberikan semangat anak dalam menggali potensinya. Potensi anak tidak bisa berkembang sendiri tetapi butuh bimbingan dan arahan sekaligus waktu kita,” ungkap Hj.Lilis kepada Cikarang Pos.
Hj.Lilis saat ini masih menjabat sebagai Kepala Puskesmas Lemah Abang, Cikarang Timur. Sebagai seorang pengabdi di bidang kesehatan masyarakat, beliau menekankan bahwa bakat anak dapat dikembangkan jika ditunjang dengan perbaikan gizi dan pola hidup yang sehat. Pengagum Kak Seto ini menghimbau kepada para orang tua untuk secara rutin membawa anaknya sejak balita ke posyandu, agar dapat dideteksi secara perkembangan anak. (yd)

0 komentar:

Posting Komentar