Selasa, 01 November 2011

SSB RABBIT FC MEMBANGUN GENERASI SEHAT & SPORTIF

SSB RABBIT FC MEMBANGUN GENERASI SEHAT & SPORTIF
Sekolah Sepak Bola khusus U8 dan U12 mulai populer dan menjadi salah satu tujuan bagi keluarga yang memiliki anak berbakat di bidang sepak bola. Berbagai kompetisi juga sudah sering dilaksanakan di beberapa tempat dan mendapat animo masyarakat yang membuktikan bahwa olah raga tersebut tidak dimonopoli orang dewasa.
Di Cikarang khususnya Jababeka sudah berdiri wadah kegiatan olah raga sepak bola anak bernama “SSB Rabbit FC” dibentuk pada tanggal 1 Feb 2011 dan lahir dari keinginan warga Jalan Kelinci 1-II & III wilayah RT-04/09 Cikarang Baru.
“SSB Rabbit FC adalah wadah kegiatan olah raga sepak bola yang dibentuk dengan tujuan agar generasi muda menjadi generasi yang sehat dan memiliki jiwa sportif. Dalam waktu relatif singkat telah mendapatkan kepercayaan masyarakat dan memiliki 55 siswa. kategori U12 (25 anak) dan U8 (30 anak). Siswa tidak saja datang dari warga Kelinci tetapi juga mencakup Cikarang Baru. Target kami adalah mendidik anak menjadi pesepak bola yang handal,” ungkap Ir. Andri Marjoni selaku Pembina SSB Rabbit FC kepada Cikarang Pos.
Berbagai prestasi gemilang sudah diraih, diantaranya sebagai Juara III “Almadani Cup 2011“ (bulan April 2011) dan sukses mengadakan “Rabbit Cup Competition 2011” (bulan Juni-Juli 2011) yang diikuti oleh 10 tim sekaligus menyambet Juara I Rabbit Cup Competition 2011. Rencana kompetisi yang sama akan digelar yaitu pada bulan April-Mei 2012 mendatang.
Kelebihan dari Sekolah Sepak Bola Rabbit FC adalah melakukan program uji coba melalui pertandingan persahabatan, diantaranya dengan SDIT Annur FC, SDN Mekar Mukti 6 dan SSB Pasir Tanjung. Kedepan SSB Rabbit FC diharapkan dapat lebih berkembang dan berhasil mengundang minat anak dalam olah raga sepak bola. Ingin mengetahui Profil SSB Rabbit FC hubungi 081319466123 / 081317201700 atau silahkan Join ke facebook SSB Rabbit FC / email: rabbitfootballclub@gmail.com. (ym/yd)

0 komentar:

Posting Komentar