Minggu, 01 Januari 2012

JABABEKA TERBANG BERSAMA GARUDA

JABABEKA TERBANG BERSAMA GARUDA
Dalam era globalisasi saat ini kebutuhan akan transportasi udara sangatlah penting, baik untuk perjalanan bisnis maupun pribadi. Di Kota Jababeka yang dihuni banyak pebisnis dan keluarga sangat membutuhkan transportasi udara yang berpengalaman dengan pelayanan yang terbaik. Untuk itulah PT. Jababeka Tbk melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan PT. Garuda Indonesia (persero), Tbk di bidang corporate sales.
Penandatanganan kerjasama kedua institusi tersebut dilaksanakan oleh Presiden Direktur Jababeka S.D. Darmono dan Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar. S.D. Darmono menyampaikan, dengan kerjasama ini diharapkan Garuda akan semakin giat mendukung kemajuan pariwisata di Indonesia dan juga memudahkan akses transportasi udara khususnya bagi para pebisnis dan warga yang ada di Kota Jababeka, maupun di 7 kawasan industri Cikarang yang tergabung dalam ZONI. Market tidak hanya dari kalangan eksekutif dan ekspatriat tetapi juga dari mahasiswa dan dosen asing yang kuliah di President University. Untuk itu Garuda perlu membuka office dan ticketing di sini, bahkan ada helicopter service yang dapat mengatasi waktu tempuh dari Cikarang ke Cengkareng, jika melalui jalan darat bisa mencapai waktu 3 – 5 jam.
Dalam kesempatan yang sama, Emirsyah Satar mengungkapkan, Garuda Indonesia saat ini memiliki 90 pesawat komersial, sehingga kerjasama ini sebagai upaya meningkatkan pasar korporasi yang masih sangat potensial, salah satunya di Kawasan Industri Jababeka yang telah dihuni 1500 perusahaan. Sejalan dengan pengembangan market korporasi kedepan, Garuda Indonesia terus berupaya memberikan kemudahan akses bagi para partner korporasinya melalui fasilitas “Garuda Online Booking Corporate”.
Dengan kerja sama ini, seluruh karyawan PT. Jababeka Tbk. dan perusahaan di Kawasan Industri Jababeka beserta keluarganya akan menggunakan penerbangan Garuda Indonesia dengan harga dan layanan khusus berupa special corporate fare, priority reservation, city check-in dan kemudahan pembukuan group. Layanan tersebut tidak hanya mencakup perjalanan dinas tetapi juga untuk perjalanan pribadi.
Adapun keuntungan-keuntungan yang akan didapat antara lain :
1. Potongan harga (diskon) pembelian tiket Garuda sebesar 11% (untuk penerbangan lokal) dan 20% (untuk penerbangan internasional)
2. Ppn atas pembelian tiket Garuda dapat diklaim sebagai pajak yang bisa dikreditkan
3. Extra bagasi sebesar 10 kg.  (kr)

1 komentar:

  1. Blog yang bagus dan informatif, semoga terus berkembang... Saya ingin berbagi article tentang Huangdao di Musim Panas di http://stenote-berkata.blogspot.com/2018/07/huangdao-di-musim-panas.html?m=0
    Lihat juga video di youtube https://youtu.be/2s7F7yvsFKs

    BalasHapus