Minggu, 01 Januari 2012

Reforest Indonesia di Jababeka Botanical Garden

Reforest Indonesia di Jababeka Botanical Garden
Reforest Indonesia merupakan wujud kepedulian Panin Bank terhadap komunitas dan lingkungan sekitar. Panin Bank berkoordinasi dengan pemerintah untuk menggalakkan penghijauan secara nasional dengan melakukan penanaman pohon trembesi. Salah satu lokasi yang dipilih adalah Jababeka Botanical Garden.
Beberapa waktu yang lalu jajaran manajemen Panin Bank, PT. Jababeka, Lion Club, LPPM, President University dan tenant industri bersama-sama melakukan penanaman pohon trembesi. Dalam sambutannya, S.D. Darmono, Presdir Jababeka menyampaikan, 20 tahun yang lalu daerah ini adalah daerah yang gersang dengan banyak lio (pabrik genteng dan bata), kemudian kami kembangkan menjadi kawasan industri dan perumahan yang berwawasan lingkungan. Jababeka beberapa waktu lalu mendapat penghargaan Green Property Awards (GPA) 2011 dalam kategori penyediaan infrastruktur. Ini sebagai wujud komitmen Jababeka dalam menyediakan kawasan yang nyaman untuk ditinggali.
Sementara itu dari perwakilan Panin Bank menyampaikan, Program Reforest  Indonesia adalah bagian dari program CSR Panin Bank terhadap lingkungan hidup yang sudah kami lakukan bersama dengan beberapa developer di Jakarta dan Tangerang. Selama ini Panin Bank bekerja sama dengan Jababeka dalam penyediaan fasilitas KPR, maka dalam kesempatan ini Panin Bank menyambut baik program Reforest Indonesia ini bisa berjalan di Kota Jababeka. Kami hanya menyediakan bibit tanaman dan akan kami berikan kepada pihak-pihak yang mau menanam dan merawatnya. (kr)

0 komentar:

Posting Komentar