Minggu, 01 Januari 2012

SEHAT BERSAMA MEDICAL CITY

SEHAT BERSAMA MEDICAL CITY
Jababeka Medical City bekerjasama dengan Klub Jantung Sehat, PT. Kalbe Farma dan Kompas Group menyelenggarakan acara Jababeka Medical City Fun Walk yang diikuti oleh lebih dari 2.500 peserta dari daerah Cikarang dan sekitarnya pada bulan Desember 2011 lalu.
Acara ini juga diramaikan oleh lebih dari 200 anak yang berpartisipasi dalam lomba menggambar. Acara yang dibuka oleh Bupati Bekasi DR. H. Sa'duddin, MM. dan Direksi PT. Jababeka turut disemaraki oleh hiburan-hiburan seperti live music, games, bazaar kuliner, hingga layanan konsultasi dokter, pemeriksaan gizi, refleksi relaksasi, pemeriksaan mata serta pemeriksaan jantung secara gratis.
Jababeka Medical City Fun Walk ini diselenggarakan untuk membangkitkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan, dimana pola hidup masyarakat saat ini yang sudah tidak sempat untuk melakukan olahraga. Seperti diutarakan General Manager Jababeka Medical City, Marlin Marpaung pada saat acara berlangsung, “Dengan adanya event seperti ini diharapkan masyarakat akan lebih memperhatikan kesehatannya, dan Jababeka Medical City berusaha membuat masyarakat menyukai kegiatan olahraga dimana kegiatan olahraga bisa dibuat menyenangkan dan semarak, sehingga masyarakat tertarik untuk mengikuti event-event seperti ini.” (ke)

0 komentar:

Posting Komentar